Jumat, 07 Desember 2018

Bangku dari kayu jati berkualitas

Bangku dari kayu jati berkualitas


Bangku dari kayu jati adalah salah satu bangku dengan bahan material kayu dengan daya tahan yang paling kuat dibandingkan dengan kayu lainnya. Hal tersebut menjadi Keunggulan utama dan alasan mengapa bangku yang terbuat dari bahan kayu jati ini lebih laris di pasaran dibandingkan dengan yang lainnya.



Oleh karena hal tersebut membuat para pengrajin bangku asal kota Jepara kewalahan dalam menanggapi pesanan furniture dengan bahan kayu jati tersebut. Biasanya para pengrajin furniture asal kota Jepara menggunakan bahan dasar untuk pembuatan bangku ini adalah. Kayu jati TPK Perhutani yang telah di open selama dua minggu lamanya sehingga memiliki kekeringan kayu hingga sampai dengan 05. Maka dari itu jika Anda sedang mencari bangku atau kursi teras untuk duduk-duduk santai. Sangat disarankan untuk membeli bangku dari kayu jati buatan karya ukir furniture ini.


Bangku dari kayu paling murah


Jika anda mendengar tentang bangku dari bahan kayu jati, pasti yang pertama ada di benak Anda adalah sebuah bangku dengan harga yang sangat mahal. Hal tersebut adalah salah besar Karena bangku yang terbuat dari kayu buatan karya ukir furniture ini dijual dengan sangat murah. Kami menjualnya dengan harga dibawah Rp. 1.000.000 saja. Harga itu yang terbilang cukup murah tersebut kemungkinan besar akan terjangkau bagi semua kalangan dari kalangan atas maupun kalangan bawah.

Apalagi jenis bangku dari bahan material kayu jati ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga akan awet jika anda gunakan dalam waktu yang sangat lama. Maka dari itu sangat disarankan untuk memilih bangku dari kayu jati ini untuk dijadikan bangku utama di rumah anda.

Berikut ini adalah daftar produk unggulan pengrajin furniture jepara.